Dilemma

Posted: May 12, 2009 in Blogger

kenapa yah??
kenapa????????
kenapa?????
arghhhhhhh!!!

bagus kalo gue bisa amnesia aja skalian 😦

Advertisements
Comments
  1. Arman says:

    Wah kenapa mei??
    Moga2 baik2 aja ya dan bisa dpt jalan keluar…

  2. Arman says:

    Wah kenapa mei??
    Moga2 baik2 aja ya dan bisa dpt jalan keluar…

  3. Mommy Axel says:

    Waduu.. lu kenapa Mei?? Sabar sabarrrr…

  4. Mommy Axel says:

    Waduu.. lu kenapa Mei?? Sabar sabarrrr…

  5. Mei Mei says:

    arman + elsiey : masalah pribadi. bikin pusenk 😦 😦 mo ne ga di pikirin..tp makin ga mo di pikirin, malah makin nyantol di kepala 😦
    arghh bt!! sesak napas lama2 kekeke *ketawa miris* <_<;

  6. Mei Mei says:

    arman + elsiey : masalah pribadi. bikin pusenk 😦 😦 mo ne ga di pikirin..tp makin ga mo di pikirin, malah makin nyantol di kepala 😦
    arghh bt!! sesak napas lama2 kekeke *ketawa miris* <_<;

  7. Fun says:

    wuah ada apa toh mei?

  8. Fun says:

    wuah ada apa toh mei?

  9. luvly7 says:

    hmmm … pura2 amnesia sesaat aja Mei, sampe ntar masalahnya dah gag bikin arggghhh lagi, baru deh sadar lagi πŸ˜‰

    moga cepet kelar yaaa masalahnya πŸ™‚

  10. luvly7 says:

    hmmm … pura2 amnesia sesaat aja Mei, sampe ntar masalahnya dah gag bikin arggghhh lagi, baru deh sadar lagi πŸ˜‰

    moga cepet kelar yaaa masalahnya πŸ™‚

  11. Pitshu says:

    jangan amnesia donk! nanti lupa ama g, lupa ama Yumi lagi hahaha πŸ˜€

  12. Pitshu says:

    jangan amnesia donk! nanti lupa ama g, lupa ama Yumi lagi hahaha πŸ˜€

  13. nattever says:

    *ngekek baca komen pitshu*

    moga cepet kelar masalahnya ya mei…cup cup muaaahhh…
    besok yumi ultahh cihuyyyyyyy

  14. nattever says:

    *ngekek baca komen pitshu*

    moga cepet kelar masalahnya ya mei…cup cup muaaahhh…
    besok yumi ultahh cihuyyyyyyy

  15. livia says:

    hugs hugs..
    moga2 cepet kelar ya dilemmanya.. beneren jangan amnesia atuh.. πŸ˜›

  16. livia says:

    hugs hugs..
    moga2 cepet kelar ya dilemmanya.. beneren jangan amnesia atuh.. πŸ˜›

  17. Shanni says:

    sabar mei.. sabar…
    semoga semua masalah cepet selesai ya.. dan bener kata yang laen jangan amnesia donk, ntar lupa sama gw wakakaka πŸ˜€

  18. Shanni says:

    sabar mei.. sabar…
    semoga semua masalah cepet selesai ya.. dan bener kata yang laen jangan amnesia donk, ntar lupa sama gw wakakaka πŸ˜€

  19. Pucca says:

    jangan amnesia mei, nti lupa ama yumi πŸ™‚
    masalah itu kan pasti gak sepenting yumi kan?

  20. Pucca says:

    jangan amnesia mei, nti lupa ama yumi πŸ™‚
    masalah itu kan pasti gak sepenting yumi kan?

  21. Sarie says:

    hi, lam kenal!

    Wah! waktu yg cocok gak nih buat kenalan hehehe…secara yg punya rumah lagi mumet.

    Semoga masalahnya cepet selesai & dpt jln keluar yg terbaik ya!
    jgn sampe amnesia dong, ntar good memorynya ikut ilang, ntar gimana dong? kalo bisa erase aja yg jelek2 ya!

  22. Sarie says:

    hi, lam kenal!

    Wah! waktu yg cocok gak nih buat kenalan hehehe…secara yg punya rumah lagi mumet.

    Semoga masalahnya cepet selesai & dpt jln keluar yg terbaik ya!
    jgn sampe amnesia dong, ntar good memorynya ikut ilang, ntar gimana dong? kalo bisa erase aja yg jelek2 ya!

  23. KeYNe says:

    dilemma: bagai buah simalakama….hehehehe…ada apa gerangan ibu mei mei??

    semoga masalahnya cepet selese yaa…sabar2 ya ibuu…j’ayou!

  24. KeYNe says:

    dilemma: bagai buah simalakama….hehehehe…ada apa gerangan ibu mei mei??

    semoga masalahnya cepet selese yaa…sabar2 ya ibuu…j’ayou!

  25. maryna roesdy says:

    aduh Mei..lama gak bw..kok yang lain banyak nemu kabar hepi, hamil-lah, jadi ftm-lah, gaji naiklah, eh elu malah terpusing gini.

    Semoga cepet ketemu pemecahannya yah bu..jgn lupa dibawa doa. Tkcare…

  26. maryna roesdy says:

    aduh Mei..lama gak bw..kok yang lain banyak nemu kabar hepi, hamil-lah, jadi ftm-lah, gaji naiklah, eh elu malah terpusing gini.

    Semoga cepet ketemu pemecahannya yah bu..jgn lupa dibawa doa. Tkcare…

  27. d3s says:

    kenapa mei…
    moga2 dapet solusi yang bagus ya…

  28. d3s says:

    kenapa mei…
    moga2 dapet solusi yang bagus ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s