Model Cilik

Posted: August 9, 2009 in Online Shop

Kemarin lagi beres – beresin baju buat jualan, si yumi juga sibuk ngerepotin mamanya. sibuk angkut plastik2 baju yang lagi gue check sizenya. walahmak..
trus daripada mamanya di repotin…tiba2 muncul ide di kepala *CrinQ*
ini anak di jadiin model aja dah kakkakakka 😀
suru BS ambil bando yang di kasi dari elise deh
dan hasilnya…tadaaaa







lumayan deh meski belom sekeren mama ne dea ambil poto kakakkaka abis ini anak ga bisa di suru jadi model bow…ga bisa diem! mama ne ampe amsyong ambil poto +_+;

yang berminat ama baju ne, bisa mampir ke yumibabyshop yah! *promosi skalian* Wkakakkakka 😀 ada baju cowo juga. tapi kan ga mungkin yumi jadi model ne meski muka ne kek cowo kakakaka bisa di gampar babe ne gue 😛

Advertisements
Comments
  1. Arman says:

    wah kerennya yumi.. 🙂

    btw yang baju burberry itu ada yang buat cowok gak mei?

  2. Mei Mei says:

    ga ada man. cuma ada yg cewe doank. yg cowo ga gitu bagus jadi gue ga ambil 😀 lagian loe mo kasi ke sapa man?? buat andrew kan krm nya kejauhan kakakkaak 😀

  3. ernie says:

    yumiiiiiiii… centil amat sih.. lucu.. Yumi tinggi ya Mei ??

  4. Pitshu says:

    wakakakak.. keliatan pas ultahnya Avel, emang ga bisa diem banget si Yumi 😀
    lucu ^^

  5. Mei Mei says:

    ernie : iyak tinggi dia. kaki ne aja gede tu kakaka thx eniwei 🙂

    pitshu : hahah iya ga isa diem. amsyong potonya

  6. cks says:

    Hehehehe, waktu hamil ngidam kepiting ya Mei? makane' Yumi chan gag bs diem :p

    ide lu boleh juga … sekalian promoin jualan, Yumi jg bisa dididik dari kecil buat jadi model pro pas gede ntar 😉

  7. KeYNe says:

    yang pas pake bando item luucuuu dehhhhhh…..*gemessss*

  8. bebek says:

    uhhhh cepet bener yah si yumi gede

  9. Arman says:

    yah kan bisa nitip.. hehe

  10. Yumi says:

    olla : hamil ga perna sentu kepiting malah 😀 gue takut tar ga isa diem. eh ga efek jg ah. bukti ne ini anak jg ga bisa diem ahahaha

    keyne : smoa ne pake bando item loh xixixixi

    bebek : masa kecil molo bekkk

    arman : ooo gue kirain loe mo gue krmin dari sini ahaha 😛

  11. thesalem says:

    Iya, Yumi tinggi deh, tambah cakep, mukanya mulai mirip ke mama, dulu waktu kecil mukanya kan papanya semua yah Mei…
    gemessss…

  12. Mei Mei says:

    maryna : gue liat mukanya masi tetep mirip laki gue loh mar. kayak kembar siam. apalagi kalo liat poto papanya waktu kecil. uda kek yumi kecil kakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s