Christmas Bazaar

Posted: December 1, 2010 in Online Shop

Emak2x dan saudara2x sekalian, kalau ada waktu, silakan mampir ya ke bazaar-nya 😉
di adain di sekolah yumi. karna waktunya ngga lama dan di ruang tertutup yang ber-AC, makanya gue berani ikutan nih, secara musti bawa Richie juga 🙂

untuk yang berbelanja di booth yumi baby shop, nantinya dapat voucher untuk daftar gratis di sekolah Mathemagics Jakarta, yang berlokasi di Tanjung Duren. Lumayan kan? 😀

Di catat waktu dan tempatnya yaa. di tunggu loh ^^

Advertisements
Comments
  1. Alris says:

    Kalo saya di Jakarta mungkin bisa dikunjungi. Saya doakan semoga sukses. Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s