Rurouni Kenshin Live Action The Movie

Posted: March 14, 2012 in Hobby

Sapa sih yang ga tau Rurouni Kenshin? Anime ini terkenal banget dulu ya! gue sendiri fans berat kenshin! Tahun lalu begitu denger kabar kalau si “oro” ini bakal di pelemin, gue girangnya 1/2 mampus! Hwhahahha πŸ˜€

Sekilas info untuk nama pemerannya :
Rurouni Kenshin – Takeru Sato
Kamiya Kaoru – Takei Emi
Yahiko Myojin – Tanaka Taketo
Megumi Takani – Yu Aoi
Sanosuke Sagara – Aoki Munetaka

Movie ini bakal di tayangin secara internasional. jadi besar kemungkinan bakal masuk bioskop di Indonesia juga. horeeeeeeeee \(^o^)/ ga sabar banget tunggu rilisnya di tanggal 25 agustus nanti!

si Sato mirip banget ama kame!! aduh gue sukaaaaaaaa =D
buruan donk agustus! hhahahaha πŸ˜€

Advertisements
Comments
  1. pitshu says:

    kenshin itu kudu na kan kontet, banyak yang bilang ini kenshinnya ketinggian wakakakaka πŸ™‚ tapi pengen juga nich nonton ^^

  2. Mei Mei says:

    tinggi ya? kayaknya si sato ga tinggi2 amet ya? ga tau deh hahaha tp au ah..yg pentink keren deh πŸ˜›

  3. bener kata cici Pitshu, Kenshin nya ketinggian.
    selain itu, Saito memang kan aslinya jauh lebih tinggi dari Kenshin πŸ˜€
    tapi penasaran juga nih pengen nonton, gimana yah ekspresi Kenshin waktu jadi Battousai, kan matanya berubah tuh

  4. nurul hamidah says:

    lumayan lah… tp, sato entah napa cocok bget jadi kenshin… kyk-a dya multitalented lah… aq kenal sato pertama X pas dya maen masked rider den o… dya lucu bgt d situ… peran-a polos bgt…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s