About

Merupakan emak dari Yumi dan Richie. Dua unyil cilik yang kerjanya nge-geratakin emaknya. Dan gara2 kebadungan mereka, emaknya tiap hari latihan vocal jejeritan di rumah. Kualitas suara uda bole di adu ama celine dion de whahaha :p kualitas jeritnya sih maksud gue.

Owner dari yumibabyshop.com. Toko online yang muncul di taun 2008. Ide online shop ini muncul gara2 si emak susah banget dapetin barang2 yang menurutnya aman untuk si baby. Sedang kalo beli lewat amazon cuma 2-3 biji ya berasa sayang di ongkir. Jd muncullah ide bikin ol shop buat para emak. Bayi sehat, lingkungan sehat, generasi penerus jg aman 🙂

Selain yumi baby shop, si emak juga merupakan distributor tunggal untuk wilayah Indonesia, produk moo moo kow cloth diaper. Bekerja sama dengan babe nya si unyil, kita punya misi memasyarakatkan cloth diaper alias si popok kain. Selain hemat di kantong, juga aman bagi lingkungan. Si emak ga mau nantinya saat si unyil2 sudah tumbuh gede, mereka tinggal diantara timbunan sampah popok! Mari saling bantu utk menghijaukan kembali bumi ini yokk. Membantu anak cucu kita sendiri kog nantinya 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s